Nanang - Antoni Nomor 1, Nanang : Satu Kesatuan Untuk Masyarakat Lampung Selatan

 



KALIANDA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati (paslonbup-wabup) Nanang Ermanto - Antoni Imam mendapat nomor 1 (Satu) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Lampung Selatan.


Hal tersebut merupakan, hasil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan menggelar agenda pengundian nomor urut paslonbup dan wabup Lampung Selatan, hari ini, Senin (23/09//2024) di halaman kantor KPU setempat.


"Hari ini Nanang Ermanto - Antoni Imam mendapatkan nomor 1. 1 langkah maju kedepan untuk meneruskan pembangunan (program_red) yang diharapkan masyarakat," kata calon petahana disambut terikan angka Wahid oleh pendukung.


Nanang Ermanto melanjutkan, mendapat nomor Satu Pilkada serentak kali ini merupakan Satu kesatuan langkah dengan persatuan sosial yang akan menciptakan kesatuan bagi masyarakat Lampung Selatan.


"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu, teman-teman media. Mari kita jaga pesta demokrasi ini dengan suatu kegembiraan dan suka cita yang harus kita berikan kepada masyarakat," kata petahana yang diusung PDIP dan PKS.


Sebelumnya, pasangan petahana ini dikawal partai pengusung dan pendukung datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka pengambilan nomor urut peserta, Senin (23/09/2024).


Pantauan dilokasi, paslonbup -cawabup Nanang Ermanto - Antoni Imam, berangkat dari Sekretariatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekitar pukul 09.00 WIB. 


Mengenakan, pakaian kemeja putih bawahan celana hitam dasar dengan menaiki kendaraan Jeep, gasspoll menuju kantor KPU Kabupaten Lamsel diiringi oleh ratusan pendukung, srikandi, pengurus partai PDIP dan PKS, simpatisan relawan.


"Saya meminta masa kita tertib, patuhi koordinator lapangan jangan sampai pecah barusan," Sepenggalan kata Nanang Ermanto saat akan menuju KPU kepada ratusan massa, Senin (23/09/2024).


Disisi lain, kata - kata atau yel-yelan dari ratusan massa pendukung menggema warnai iring-iringan konvoi Paslonbup - cawabup Nanang Ermanto - Antoni Imam.


"Nanang - Antoni Menang, Nanang - Antoni 'Lanjutkan," suara para pendukung. (Rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.