PKB Lamsel Komitmen Dukung Cak Imin di Muktamar Bali




KALIANDA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Selatan solid mendukung Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kembali menjadi ketua umum di Muktamar Bali pada 24-25 Agustus 2024.

Dukungan tersebut merupakan hasil pleno Tanfidziyah Dewan Syuro dan anggota DPRD terpilih dari PKB pada, Kamis (15/8/2024). 

"Kami bersepakat mengusulkan kembali nama Ketum Gus Imin untuk memimpin kembali PKB di Muktamar Bali," kata Ketua DPC PKB Lamsel Aliful Ma'rifah kepada awak media.

Ning Alif begitu sapaan karib Aliful Ma'rifah, menilai Gus Imin berhasil menakhodai PKB. Menurutnya, PKB telah menjelma menjadi partai jauh lebih besar di bawah kepemimpinan Gus Imin.

"Kami menilai ketum (Cak Imin) sudah (berhasil) membawa PKB menjadi partai modern, transparan. PKB mampu menyesuaikan kondisi zaman dan menciptakan PKB jadi partai yang lebih besar serta signifikan," kata pentolan PKB Lamsel ini.

Masih kata Alif, bahwa Gus  Imin mampu menakhodai PKB dengan prestasi mentereng. Prestasi yang dicapai PKB selama dipimpin Cak Imin terbilang sangat besar dan signifikan.

"Kami meminta Gus Muhaimin memimpin kembali PKB dengan alasan bahwa di Pemilu 2024 yang kami rasa pemilu paling 'brutal' tetapi PKB dibawah kepeimpinan gus imin sangat solid dan mengalami kenaikan suara dan kursi sangat signifikan. Lamsel hari ini juga mendapat tambahan kursi dan suara pkb," jelasnya.

PKB Lamsel menilai Gus Muhaimin Iskandar mampu menunjukkan soliditas dan keberhasilan sebagai salah satu partai nasional yang dibuktikan dengan perolehan suara dan kursi anggota DPR RI yang merata di semua provinsi tidak lagi hanya terpusat di Pulau Jawa. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.