Raih Satyalancana Wira Karya, Nanang dan Winarni Dapat Apresiasi BKKBN Provinsi Lampung

 

 


 

BANDARLAMPUNG – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung, memberikan apresiasi atas kinerja Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Apresiasi itu diberikan lantaran, Nanang dan Winarni dinilai berperan aktif dalam bidang pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana (Bangga Kencana) khususnya dalam percepatan penurunan stunting sehingga berhasil meraih Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI.

Sebagai bentuk apresiasi, BKKBN Perwakilan Provinsi Lampung memberikan penghargaan yang diserahkan Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Intizam, kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Pengegrak PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Penghargaan itu diterima Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lampung Selatan, Intji Indriati dan Ketua Tim Pengegrak PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto, pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Provinsi Lampung Ke-31 Tahun 2024, di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Kamis (1/8/2024).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, dr. Nurizky Permanajati, MH, mengucapkan selamat dan mengapresiasi Nanang Ermano dan Winarni karena berhasil meraih penghargaan tingkat nasional Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI, Joko Widodo pada Haragans ke-31 Tahun 2024.

"Saya memberikan apresiasi kepada pak bupati dan jbu bupati yang menjadi satu-satunya wakil dari provinsi di Sumatera yang menerima anugerah tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo," kata Nurizky dalam acara peringatan Harganas Provinsi Lampung.

Dari informasi yang dihimpun, selain menerima penghargaan Satyalancana Wira Karya, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga berhasil memboyong penghargaan sebagai Terbaik I kategori Penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan 5 Pilar.

Kemudian, Terbaik III kaegori Pemenang Lomba Kampung Keluarga Berkualitas Desa Taman Agung, Kecamatan Kalianda, dan Harapan I Bina Keluarga Balita (BKB) Melati, kategori Kelompok BKB Terbaik Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024. (red)

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.