Nanang Penuhi Undangan BPK RI

  


JAKARTA - Pemkab Lampung Selatan menyampaikan hasil pemeriksaan keuangan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto secara langsung menghadiri kegiatan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (8/7/2024).


Acara ini dalam agenda akan di hadiri langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo. Turut hadir mendampingi Bupati,Sekertaris Daerah Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM, Kepala BPKAD Lamsel, Wahidin Amin dan Plt. Sekertaris Inspektorat Marko Firzada.


Dalam penyampaiannya, Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto menegaskan, acara yang digelar BPK RI ini merupakan acara tahunan dan di ikuti seluruh Provinsi, kabupaten/kota yang ada di Indonesia.


"Acara hari ini memang sudah agenda tahunan, ini acara BPK RI yang pada intinya ingin mengetahui lebih jelas dan langsung dari Provinsi, Kabupaten/Kota terkait pengelolaan keuangan yang ada di wilayah masing-masing. Apalagi Kabupaten Lamsel salah satu kabupaten yang dinilai BPK cukup baik dalam pengelolaan keuangan. Itu dibuktikan dengan beberapa kali kita mendapatkan penilaian Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI,” tegas Nanang.


Selain menghadiri undangan acara yang di adakan BPK RI, Bupati Lamsel Nanang Ermanto juga akan menghadiri kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang juga diadakan di Jakarta. (red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.