Kurban Tahun Ini, PT. STP Menyalurkan 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

 


 

KATIBUNG – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, PT. Suri Tani Pemuka (STP) unit Aquafeed Lampung menyerahkan empat ekor hewan kurban kepada Masyarakat di sekitar Perusahaan.

 

Perusahaan yang bergerak di bidang budidaya perairan pakan ikan dan pakan udang yang berkedudukan di Desa Sukajaya Kecamatan Katibung, Lampung Selatan itu secara rutin menyalurkan hewan kurban tiap tahun. Ini juga bagian dari program corporate social responsibility (CSR).

 

Manager PGA Francky RM mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya saat momen Idul Adha PT STP ikut berkontribusi menyerahkan bantuan hewan kurban terhadap masyarakat

sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan instansi yang ada di sekitar perusahaan.

 

“ Ini bagian dari kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar, setiap moment idul adha Perusahaan rutin menyerahkan hewan kurban untuk warga,” kata Francky, Jum’at (14/6/2024).

 

Staff PGA di PT STP Afrizal S.H merincikan bahwa empat ekor hewan kurban itu diserahkan kepada Desa Sukajaya berupa satu ekor sapi, Pemerintah Kecamatan Katibung berupa 1 ekor kambing, kemudian satu ekor kambing diserahkan ke Koramil Katibung dan satu ekor kambing juga di serahkan kepada Polsek Katibung.

 

“Begitu pula Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini, kami memberikan empat ekor hewan kurban. Semoga bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat dan instansi yang ada disekitar PT STP sehingga bisa bermanfaat bagi yang menerima serta bagi yang merayakan Idul Adha tahun ini " kata Afrizal.

 


Penyerahan hewan kurban untuk warga itu berlangsung di Balai Desa Sukajaya Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Hadir dalam acara tersebut Staff PGA Afrizal, S.H, Kades Sukajaya Rustam Effendi didamping Sekretaris Desa Sukajaya Redi Fernando, S.Ap serta aparatur pemerintahan lainnya.

 

Kepala Desa Sukajaya, Rustam Effendi mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan hewan kurban tersebut.

 

“Semoga kedepannya PT STP Aquafeed Lampung semakin lancar dalam proses produksi dan penjualannya sehingga bisa memberikan lebih banyak lagi kontribusi positif kepada masyarakat luas dan lingkungan”. pungkasnya.

 


Acara yang berlangsung di kantor balai Desa Sukajaya Kec. Katibung Kabupaten Lampung Selatan itu dihadiri oleh Afrizal, S.H (Staff PGA) didampingi langsung oleh Bapak Rustam Effendi (Kades Sukajaya) & Redi Fernando, S.Ap (Sekdes Sukajaya) beserta aparatur pemerintahan yang lainnya. (*)

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.