PT. STP Berbagi di Bulan Suci, Anak Yatim dan Lansia Dapat Berkahnya

 



 

KATIBUNG – PT Suri Tani Pemuka (STP) Unit Aquafeed Lampung melengkapi ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dengan memberikan bantuan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) pada Rabu (27/03/2024).

 

PT. STP yang berkedudukan di Kecamatan Katibung Lampung Selatan ini konsisten peduli terhadap warga lingkungan sekitar. Masyarakat yang menerima CSR tersebut meliputi warga kurang mampu, lansia serta anak yatim piatu.

 

Manager PGA Francky RM bersama Tim menyatakan bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian PT Suri Tani Pemuka (STP) Unit Aquafeed Lampung terhadap lingkungan.

 

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu serta meringankan beban saudara-saudara kami yang berada disekitar lingkungan pabrik untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

 

CSR PT STP yang diberikan meliputi santunan sebanyak 120 paket, dengan rincian 70 paket sembako kepada warga kurang mampu/lansia serta 50 santunan untuk anak yatim piatu yang ada di Desa Sukajaya Kecamatan Katibung.

 

Staff PGA Afrizal menerangkan program CSR tersebut merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kondisi sosial dan lingkungan sekitar.

 

“Kegiataan ini juga sudah rutin kami lakukan selama 6 tahun, sejak tahun 2019 sampai tahun 2024 saat ini mudah-mudahan PT STP kedepannya dapat terus berkembang serta berjalan dengan lancar dalam proses produksinya sehingga dapat lebih maju dan dapat berkontribusi nyata serta bermanfaat bagi dilingkungan sekitar” ujar putra daerah Katibung itu.

 


Sementara, Kepala Desa Sukajaya Bapak Rustam Effendi didampingi Sekertaris Desa Redi Fernando, S.Ap sangat mengapresiasi perusahaan dalam kegiatan positif seperti ini karena sangat membantu masyarakat bawah yang membutuhkan melalui program CSR.

 

Kegiatan seperti ini  juga merupakan bentuk kolaborasi antara perusahaan dengan aparatur pemerintahan desa, dalam kegiatan sosial di Desa Sukajaya” ucapnya.

 

Menurutnya, apa yang di lakukan PT Suri Tani Pemuka (STP) Unit Aquafeed Lampung merupakan bentuk kesadaran dan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat setempat. yakni untuk meringankan beban masyarakat.

 

”Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dibulan suci ramadhan tahun ini dan semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua.”pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.